Harga Mobil Remot Control Bensin

Posted on

Harga Mobil Remot Control Bensin – Mobil Remot yang bertenaga dengan menggunakan bensin saat ini tidak hanya meupakan mainan bagi anak-anak saja. Banyak komunitas penyuka mobil remote adalah kumpulan dari mereka yang sudah dewasa. Bahkan mereka tidak segan-segan mengeluarkan kocek lebih dalam demi memenuhi hasrat bermain mobil remot control bertenaga bensin ini.

Di dunia RC selain mobil remote bertenaga bensin, terdapat juga biaya pesawat remot control bensin, biaya mobil remot control metanol, video mobil remote control bensin dan lain sebagainya dan diperjual belikan sebagai barang jadi. Hal ini ditujukan kepada konsumen yang hanya ingin menerima barang jadi saja atau sebagai user. Namun diantara komunitas RC, terdapat juga selain hanya sebagai user, mereka juga punya keahlian  tersendiri dalam hal merakit atau membuatnya, dan mereka ahli dalam bidang modifikasi mobil remot.

Untuk pesanan model mobil remote tertentu hasil modifikasi, membuat harga mobil remot control bensin jadi sedikit lebih mahal, karena spesifikasinya harus sesuai dengan keinginan para user siap pakai. Bahkan beberapa sparepart tertentu masih harus memesan ke luar negeri, karena belum tersedia di Indonesia.

Baca juga: Harga burung Jalak jenis suren terbaru

Harga Mobil Remot Control Bensin Terbaru

Perlu diketahui bahwa pada dasarnya besaran biaya untuk mendapatkan mobil remot control berbahan bakar bensin ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan mobil remote control berbahan bakar methanol. Namun karena mobil RC menggunakan bahan bakar methanol, sedangkan untuk mendapatkan methanol biasanya hanya terdapat di toko-toko besar, dan harganyapun lebih mahal daripada bensin, maka jatuhnya mobil RC menjadi mobil remot yang berharga mahal.

Untuk mobil remot jenis RC berbahan bakar bensin sendiri biasanya ada yang dijual dengan harga hingga Rp. 12,000,000.-. Untuk mobil remote RC berbahan bakar methanol, harga ditawarkan hanya Rp. 2,000,000.- Namun bahan bakar methanol tarifnya sendiri sekitar Rp. 120,000.- per liter. Maka secara jangka panjang Harga mobil remot control bensin secara jangka panjang lebih murah dibanding yang berbahan bakar methanol.

Baca juga: Harga produk Dermatix Ultra terupdate

Harga mobil remote control bensin terbaru

RC Chimera SR Scale 1:5 Gas Buggy Red cat Racing Sand Rail Remote Control Color Blue
Harga : Rp. 8,000,000.- (U$. 599.99)

Harga mobil remote control bensin offroad

1/5 Rovan 275A Gas Petrol Buggy RTR 27.5 cc HPI Stainles Steel 5B SS King Motor Full Compatible
Harga Rp. 6,000,000.- (U$. 449.99)

Harga mobil remot control bensin offroad

Vintage Raco Jac Rabbit R/C Car, Gasoline scale 1/4 with radio drives and Run
Harga : Rp. 20,000,000.- (U$. 1,500.-)

Demikian informasi kami tentang kondisi harga mobil remote control yang berbahan bakar bensin. Mudah-mudahan informasi di atas bisa menjadi acuan Anda, terutama bagi Anda para hobiis mobil remot, yang merencanakan akan mengoleksi salah satu model mobil remote berbahan bakar bensin dengan model tertentu.

Disclaimer: Harga mobil remot control bensin tersebut di atas sewaktu waktu dapat berubah

Visited 24 times, 1 visit(s) today

Leave a Reply