Harga Mobil Bekas Daihatsu Terbaru Bulan November – Desember 2017

Posted on

Harga Mobil Bekas Daihatsu – Daihatsu merupakan merk mobil dari produsen otomotif yang bermarkas di negeri Sakura Jepang yang ikut meramaikan pasar otomotif di Indonesia selain merk Jepang lainnya seperti Suzuki, Toyota dan Honda. Pengembangan inovasi teknologi Daihatsu seperti tidak ingin kalah dengan para pesaingnya. Terbukti saat ini Daihatsu telah mengeluarkan beberapa produk mobil dengan berbagai jenis dan tipe seperti, Terios, Ayla maupun Xenia.

Sebelum kita membahas mengenai harga mobil bekas Daihatsu, ada baiknya kita ulas sedikit mengenai sejarah berdirinya Daihatsu di dunia otomotif. Daihatsu dalah usianya lebih tua dari Toyota yaitu berdiri di tahun 1907. Sejak pertama kali berdiri, Daihatsu telah berkonsentrasi untuk produksi mobil dengan ukuran yang kompak dan kecil. Namun dalam perkembangannya kini Daihatsu telah memproduksi berbagai jenis  dan tipe mobil. Untuk Anda ketahui bahwa di pasar saham dunia, saham Daihatsu sebesar 51% telah dimiliki oleh pabrik otomotif Toyota.

Daihatsu mempunyai pangsa pasar tersendiri. Pengembangan inovasi teknologi mesin Daihatsu dengan penciptaan produk baru dari Daihatsu, membuat permintaan akan mobil Daihatsu selalu tinggi. Namun hal ini tidak hanya terjadi pada mobil barunya saja. Mobil bekas Daihatsu pun tidak sepi peminat. Harga mobil bekas Daihatsu yang relatif lebih murah dari pada merk pesaing lainnya, membuat peminat mobil bekas Daihatsu selalu tinggi.

harga mobil bekas Daihatsu

Dengan pangsa segmen yang berbeda-beda, harga mobil bekas Daihatsu menjadi bervariasi. Xenia misalnya, merupakan produk terlaris dari Daihatsu yang merupakan mobil jenis MPV atau mobil keluarga. Harga mobil bekas Daihatsu Xenia berkisar antara 80 juta rupiah hingga 130 juta rupiah. Hal ini tentunya tergantung kepada tahun produksi mobil serta kondisi kendaraannya.

Andalan lainnya yang merupakan produk baru dari Daihatsu adalah Ayla. Harga mobil bekas Daihatsu Ayla berkisar antara 70 juta rupiah hingga 100 juta rupiah. Tergantung kepada kondisi mobil dan tahun keluaran produksi mobil. Dengan harga mobil bekas Daihatsu di bawah 100 juta rupiah, membuat para pecinta mobil murah banyak memburunya. Daihatsu Ayla D M/T misalnya, harga berkisar sekitar 70 juta rupiah untuk produksi mobil tahun 2013. Untuk harga sekitar 90 juta rupiah, anda bisa mendapatkan mobil bekas Daihatsu Ayla X A/T dengan tahun yang sama.

Sekarang kita beralih ke mobil Daihatsu jenis lainnya yaitu Terios. Terios merupakan mobil Daihatsu jenis SUV. Harga mobil bekas Daihatsu Terios berkisar antara 110 juta rupiah sampai 120 juta rupiah. Tahun produksi serta kondisi kendaraan tentunya akan mempengaruhi tinggi rendahnya harga mobil bekas Daihatsu Terios. Memang mobil Daihatsu Terios merupakan produk lama, tapi bagi penggemar mobil jenis SUV, Daihatsu Terios terus diburu para penggemarnya. Harga mobil bekas Daihatsu terios TX A/T berkisar harga 125 juta an. Sedangkan harga mobil bekas Daihatsu Terios TS M/T harga sekitar 120 juta an.

Demikian informasi kami tentang harga mobil bekas Daihatsu di pasaran otomotif Indonesia. Untuk yang berada di wilayah luar Jakarta, kemungkinan harga mobil sedikit akan berbeda. Semua harga mobil bekas Daihatsu di atas sewaktu-waktu juga dapat berubah. Hal ini juga terkadang tergantung kepada musim di pasaran. Jika mendekati waktu lebaran, biasanya harga mobil bekas secara keseluruhan akan sedikit lebih tinggi. Hal ini dikarenakan permintaan akan mobil bekas termasuk Daihatsu meningkat. Untuk memastikannya, silahkan Anda mengunjungi dealer mobil bekas Daihatsu di kota Anda.

Disclaimer : Harga mobil bekas Daihatsu sewaktu-waktu dapat berubah

Gambar mobil bekas Daihatsu

Incoming search terms:

  • mobil daihatsu terbaru 70 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *